Vivo V7 Punya Slot Kartu Triple dan Fingerprint Scanner

Vivo V7 Punya Slot Kartu Triple dan Fingerprint Scanner – Vivo baru-baru ini memperkenalkan V7 + yang lebih kecil dengan layar 5,7 inci, chipset Snapdragon 450, memori 32GB, dan kamera depan 24MP, Vivo V7. Seperti namanya, ini adalah model yang diperkecil dengan harga yang lebih rendah. Apakah ini layak atas kakaknya? Mari kita cari tahu di ulasan kami.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, V7 hanyalah versi yang lebih ringan dari V7 + yang berarti kedua perangkat hampir identik dalam hal penampilan dan spesifikasi.

Ini memiliki layar 5,7 inci di bagian depan dengan bezel tipis dan dipasang dengan kaca melengkung. Ditempatkan di atas itu adalah kamera selfie 24MP, lubang suara, LED flash, dan sensor. Perangkat ini menggunakan tombol navigasi di layar sehingga bagian bawahnya tidak memiliki kunci kapasitif.

Sisi kiri merumahkan slot kartu triple yang dapat menampung dua kartu SIM berukuran nano dan kartu microSD. Di sebelah kanan adalah tombol volume dan daya / kunci. Ditemukan di bagian atas adalah mikrofon sekunder sementara di bawah adalah port audio 3,5mm, mikrofon utama, port pengisian USB mikro, dan loudspeaker.

Balikkan di punggungnya dan Anda akan melihat kamera 16MP yang menonjol dengan lampu kilat LED tepat di sampingnya. Di bagian tengahnya terdapat pemindai sidik jari squircle dan lencana Vivo yang mengilap.

Baca:

V7 terasa sangat bagus di tangan, berkat unibody rampingnya yang melengkung ke tepinya. Meski ringan dan terbuat dari plastik, terasa padat tanpa bagian berderit. Ini juga memiliki cat matte yang bagus yang menolak sidik jari dan noda dan aksen krom untuk bezel dan pita antena untuk efek premium.

Vivo V7 Punya Slot Kartu Triple dan Fingerprint Scanner
Vivo V7 Punya Slot Kartu Triple dan Fingerprint Scanner

Jika Anda khawatir tentang goresan dan tetesan yang tidak disengaja, kami senang melaporkan bahwa pelindung layar sudah terpasang di dalamnya dan dilengkapi dengan kotak jeli yang ditemukan di dalam paket.

V7 memiliki layar IPS FullView 5,7 inci 18: 9 yang sedikit lebih kecil dari V7 + 5,99 inci. Ini memiliki rasio layar-ke-tubuh 83,6% dengan resolusi yang dipertahankan pada 1440 x 720 yang memberikan layar lebih padat pada 282ppi dibandingkan dengan V7 + 269ppi. Sayangnya, tidak ada perlindungan Gorilla Glass sehingga itu hal yang baik karena sudah memiliki pelindung layar.

Kualitas layar layak, dinamis dengan sudut pandang lebar dan warna yang akurat. Resolusi lebih rendah daripada pesaing langsungnya tetapi itu akan cukup bagi sebagian besar pengguna yang suka menonton video di perangkat mereka.

Untuk audionya, itu kurang dalam bass tapi renyah dan keras. Ini tidak akan memberi Anda beberapa jejak keadilan tetapi cukup baik untuk menonton film, game, dan panggilan suara hands-free. Juga perlu diperhatikan bahwa tidak seperti V7 +, V7 tidak mendukung audio Hi-Fi.

V7 dilengkapi dengan fitur konektivitas dasar Anda seperti 4G LTE, WiFi dual-band, Bluetooth, dan GPS. Tidak ada masalah dengan data seluler dan kualitas panggilan selama Anda berada di area yang sinyalnya bagus. Slot kartu triple adalah salah satu fitur terbaiknya karena Anda dapat menggunakan dua kartu SIM tanpa harus mengorbankan kartu microSD.

Sensor lain termasuk pemindai sidik jari dan giroskop. Face ID, di sisi lain, cepat dan responsif dan dapat mendeteksi wajah kita bahkan dalam kondisi redup, tetapi gagal bekerja dalam cahaya rendah ekstrim.

https://www.firstpost.com/tech/reviews/vivo-v7-review-a-phone-for-those-who-live-for-their-selfies-everyone-else-can-look-elsewhere-4306021.html